[MASUKAN SCRIPT KODE BUKU TAMU ANDA DISINI]
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini

Sabtu, 02 April 2011

INFO : Tentang Windows 8 ( Windows Eight )

Posted by fardi"linkin 04.14, under | No comments


Terdengar isu-isu dan kabar tentang akan dirilisnya Windows 8 ke publik. Tapi kapan belum jelas kepastianya. Yang jelas spesifikasi dan screenshoutnya sudah keluar ke publik internet lebih dari setahun yang lalu. Apa lagi fitur-fitur yang akan disuguhkan oleh microsoft company dengan windows 8 nya ini. Belum terlalu jelas beritanya.

Yang pasti adalah bahwa nanti windows keluaran pertama adalah Windows 8 versi Beta. Yang mana belum Full Version dari Windows 8 secara keseluruhan. Melihat Windows yang sudah ada yakni Windows 7, yang membutuhkan performa dari PC yang cukup lumayan. Kemungkinan besar Windows 8 juga akan mengusung performa yang membutuhkan Resource CPU yang besar pula. Semisal Prosesor, RAM, serta VGA. Jadi jika anda ingin menyambut kehadiran Windows 8 versi beta ini siapkan saja komputer atau Laptop dengan spesifikasi yang lumayan. Setidaknya Komputer anda sekarang mampu menjalankan Windows 7. Kemungkinan besar juga bisa diberikan instalasi Windows 8.

Banyak sekali isu-isu yang menyebutkan bahwa Windows 8 nanti dirilis terutama sebagai Operating System Server. Atau penerus dari Windows server sebelumnya. Dan ada juga yang menyebutkan bahwa Windows 8 dirilis untuk memenuhi kebutuhan spesifikasi kartu Grafis yang semakin lama semakin tinggi spesifikasinya. Jika untuk Game memang tidak kaget lagi, mengingat Windows Seven saja yang seperti itu. Tapi jika memang untuk server berarti Windows ini akan Full dengan fitur-fitur jaringan yang mungkin nanti akan bertambah. Hanya sebatas perkiraan saja.

Di bawah ini adalah beberapa screenshout dari Windows 8 yang sedikit bisa mengurangi rasa penasaran kita semua akan bagaimana sih Windows 8 itu.





Semoga versi Beta selalu gratis untuk kita. Kita tunggu saja kehadiranya

0 komentar:

Posting Komentar

**** Jangan Lupa Commentnya By Fardi ****