[MASUKAN SCRIPT KODE BUKU TAMU ANDA DISINI]
Mau punya buku tamu seperti ini?
Klik di sini

Rabu, 30 Maret 2011

Gnerator Meta Tag

Posted by fardi"linkin 08.37, under | No comments


Meta deskripsi dan kata kunci meta tag html adalah yang paling populer yang masih dianjurkan meskipun banyak argumen oleh beberapa ahli engine Search.

Hal pertama yang semua blogger harus dilakukan setelah membuat log adalah dengan mengoptimalkan nya template dengan mengirimkan untuk mencari mesin dan dengan menambahkan tag meta yang penting dalam template.

Untuk membuat pekerjaan Anda mudah saya telah membuat sebuah Meta Tag Generator Tool sederhana di bawah ini yang akan membantu Anda membuat tag penting dalam detik yang tidak memiliki pengetahuan SEO yang dibutuhkan sama sekali!

Ikuti tips untuk menulis blog terbaik deskripsi dan untuk memilih kata kunci yang paling relevan untuk blog Anda.





Generator Meta Tag 












Description:
Keywords:
Author (Optional):
Robots (Optional):


masuk url ini jika ingin membuat

http://www.kikiyo.co.cc/2010/08/generator-meta-tag.html




Description / Meta Description:

Jelaskan tentang blog Anda di maks 150 huruf. Alat Karakter Counter dapat membantu Anda, untuk meningkatkan pencarian anda di mesin pencari. Sebagai contoh saya memilih kata-kata berikut untuk mendeskripsikan blog saya :
Blogger Generator, trik blogger, tips blogger, SEO, widget blogger, trik css html

Anda dapat memilih format yang sama untuk menggambarkan blog Anda dengan kata-kata yang paling relevan.

Keyword / Meta Kata kunci:

Pilih kata yang menjelaskan topik inti dari blog Anda. Kata kunci tinggi lalu lintas bertarget kata-kata yang menetapkan konten blog Anda. Sebagian besar orang menggunakan lusinan kata kunci yang paling kompetitif tetapi melakukan hal ini adalah tidak perlu dan lebih lanjut efek listing mesin pencari Anda. Pilih kata kunci beberapa tapi cerdas yang dapat mencerminkan keseluruhan isi blog Anda. Alat kata kunci Google sangat dapat membantu Anda dalam memilih kata kunci yang tepat. Ujung terbaik adalah dengan menggunakan kata kunci yang sama seperti yang digunakan oleh pesaing Anda. Anda dapat menekan Ctrl + U untuk membuka berkas sumber dari pesaing Anda sementara Anda berada di blog-nya. Melalui sumber file Anda dengan mudah dapat melihat kata kunci apa dan deskripsi pesaing Anda gunakan.

Tulis maksimum tiga kata per kata kunci dan memisahkan setiap kata kunci dengan koma. Lihat kata kunci saya sebagai contoh,

Blogger Generator, trik blogger, tips blogger, SEO, widget blogger, trik css html

Author / Meta Author:

Ini bukan tag yang sangat penting tapi masih semua orang suka untuk melampirkan nama untuk website-nya jadi kenapa harus Anda tinggalkan! : Cukup tulis nama lengkap Anda atau nama blog /website anda dan menghindari menggunakan nama panggilan atau simbol khusus.

Jika Anda tidak ingin menambahkan nama Anda maka cukup biarkan kosong kosong pada tool di bawah ini.

Robots / Robot Meta:

Kadang-kadang Anda tidak ingin robot mesin pencari untuk menjelajah dan indeks blog Anda sehingga Anda dapat memberitahu robot yang tidak merangkak data blog menggunakan tag No mengikuti atau Tidak tag indeks. Dengan tag default blogger semua blog sebagai SEMUA
Jika Anda tidak ingin diganggu dengan tag ini maka cukup biarkan kosong pada tool di bawah ini.

0 komentar:

Posting Komentar

**** Jangan Lupa Commentnya By Fardi ****